Saturday, February 21, 2009

time to change

Time To Change
Berhasil mengatasi masalah akan mengantarkan kitapada posisi yang bagus untuk mengatasi masalah berikutnya.Kesuksesan kita akan menjadi bekal yang sangat baik untuk mencapai kesuksesan2 berikutnya.
Orang yang kaya menjadi lebih kaya bukan karenaharta yang dimilikinya, namun karena arah yangbenar dalam usaha dan kehidupannya;tindakan yang benar dalam langkah-langkahnya,sehingga kesuksesan itu akan muncul ber-ulang2!
Kalau dalam kehidupan, kita melihat yang kaya makin kaya,yang miskin makin miskin. Memang itu yang terjadi.Sekarang lihatlah kehidupan kita. Apakah kita makin kayaatau makin miskin? Jika kita makin miskin, maka segeralah berbalik arah.Kita pasti melakukan kesalahan yang mungkin tidak kita sadari. Jika kitatetap menjalani apa yang kita lakukan sekarang ini, maka kemungkinankita akan semakin terpuruk. Namun jika kita merasa makin kaya, makamelangkahlah makin cepat. Berlarilah! Karena arah Kita sudah benar.
Jika kita cenderung mengalami kemerosotandalam taraf kehidupan, maka saatnya sekarangberbalik arah! Ubah arah kita karena itu tidak bisa ditawar-tawar lagi.Kita telah melakukan kesalahan!
Sekaranglah saatnya KITA berubah! Kemalasan kitaubah menjadi ketekunan. Kesombongan kita harusdiubah menjadi keramahan. Kesederhanaan kita dalamberpikir harus kita ubah dengan kreativitasyang genius. Kelalain Kita harus kita ubah dengankewaspadaan yang tajam. Waktu kita harus diisipenuh dengan aktivitas, detik demi detik.Pikiran negatif kita harus diubah dengan pikiran positif.
Apakah mudah? Jangan bertanya lagi! Begitu kita ingatmaka lakukan perubahan itu, terus menerus, hingga kitatidak akan merasakan itu, dan kita sudah berbalik arah.Ya, sekaranglah saatnya kita banting setir!
Rasakan perubahan itu. Bila kehidupan kita sudahmulai membaik, maka semangati untuk melakukan lebihkencang, bergerak lebih cepat, berpikir lebih taktisdan lakukan terus hal-hal baik yang sudah membuatkehidupan kita menuju arah yang benar.
Ingat! Orang yang kaya semakin kaya, bukan karena diamemiliki harta lebih banyak, namun karena dia sudahberada diarah yang benar. Kesuksesan yang dia capaitelah membuat efek domino untuk kesuksesan berikutnya!

No comments:

Post a Comment