Wednesday, February 18, 2009

betapa susahnya giat belajar

belajar !!! is the fu*ki'n bullshit word ever i think . belajar merupakan suatu kewajiban sekaligus kesengsaraan bagi para pelajar. tetapi saya menyadari bahwa belajar merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan nilai yang maksimal selain "mencontek". banyak sekali godaan untuk melupakan kegiatan belajar , maklumlah pelajar adalah makhluk yang ingin tahu segala hal dan pastinya mencoba hal-hal yang baru. tidak perlu saya sebutkan berbagai hal tersebut , karena jika anda pernah menjadi seorang pelajar terutama sekolah menengah atas anda pasti sudah tau jawabanya. dukungan dari orang-orang di sekeliling kalian adalah motivator terbesar untuk kita agar dapat giat belajar. tetapi walaupun banyak ajakan untuk belajar, tetap saja pada kenyataanya saya masih sibuk bermain ria. pesan saya : "manfaatkan lah waktu sebaik mungkin , karena penyesalan tak akan dapat memutar balikkan waktu !" yeaaaaahhhh . . ayo kita saling mendukung untuk giat belajar , kuncinya cuma satu yaitu "niat" . tapi aku belum niat kayaknya . . hahahaha . . :p

No comments:

Post a Comment